03 Januari, 2016

Ampuh Cara Mengatasi Blog Yang Error


Jika Blog Kita sudah ERROR, apa yang anda rasakan ?? dan apa pula yang dapat kita lakukan ??!!

Nah. kedua pertanyaan di atas sudah sering saya alami. Saya tidak dapat memastikan apa permasalahannya, yang pasti ada kesalahan yang terjadi dengan blog saya, atau mungkin blognya lagi ga mood, jadi ga asik di ajak main . . -_-

Melihat dari latar belakang dan pengalaman saya, maka saya pun terketuk hati untuk menelusuri dan mengidentifikasinya. Dengan sabar menjelajah mbah Google akhirnya saya menemukan 2 blog dengan bahasa Inggris yang menyediakan keterangan tentangError Error yang biasa terjadi dalam dunia blog khususnya pada Blogger . Berhubung banyak sekali macam - macam error yang terdapat disana, mulai dari bX-lcbzu1 bX-c3vdgobX-4xj2w2, bX-iwui0u, bX-kd9wlm, bX-nkxytx, bX-og3b97, bX-wojb5wbX-t53evq bX-yjneov

dan lainnya, maka saya tidak akan mengidentifikasinya di sini. Silahkan kunjungi langsung blog nya di bawah ini


http://bx-codes.blogspot.com/

http://knownissues.blogspot.com/


Nah, itu dia sedikit tips yang dapat saya share saat ini, untuk info lebih lanjut, silahkan bookmark dan follow blog ini :D Sampai Jumpa, Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar